Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Persela Lamongan akan Gusur Separuh Pemain

Persela Lamongan akan Gusur Separuh Pemain

Lamongan: Manajemen Persela Lamongan berencana akan mempertahankan separuh kekuatan tim musim lalu untuk berlaga di liga unifikasi Indonesia Super League (ISL) tahun depan.

Persela Lamongan banyak belajar dari musim lalu, ketika mereka terhindar dari degradasi. Muji menambahkan, pencoretan pemain akan berdasarkan rapor yang sudah disampaikan pelatih caretaker Didik Ludiyanto. Rapor yang dibuat Didik tentunya berkaca dari data pemain di lapangan, serta mempertimbangkan perilakunya di luar lapangan.

“Pemain yang memiliki prestasi bagus di musim sebelumnya akan kami gunakan lagi di musim depan. Ada sekitar 50 persen pemain yang kemungkinan besar akan kami pakai lagi jasanya di musim depan. Jadi perombakan komposisi pemain memiliki prosentase fifty-fifty,” ungkap sekretaris tim Persela Muji Santoso kepada Goal Indonesia.

Disinggung mengenai nama-nama pemain yang akan dipertahankan, dan dicoret, Muji masih enggan membeberkannya secara detail. Sebab menurutnya, saat ini masih terlalu dini, dan tentu saja menjaga privasi pemain yang bersangkutan.

“Sabar ya, nanti kalau sudah ada keputusan final, pasti akan kami lansir ke media. Saat ini, semua masih dalam tataran pembahasan di jajaran manajemen,” jelasnya.

Sejauh ini, antara manajemen dan pemain sudah melakukan pembicaraan secara lisan. Dari pembicaraan secara lisan ini, Muji dan jajaran manajemen Persela sudah mengantongi beberapa nama pemain yang akan bertahan dan hengkang.

“Beberapa pemain sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen. Tapi belum semuanya. Kami masih terus melakukan dialog dan pendekatan,” papar Muji.

Sementara itu, Didik Ludiyanto mengutarakan, ia akan menggunakan pemain yang memiliki komitmen kuat untuk membangun Persela. Selain harus memiliki skill bagus di lapangan, pemain yang bersangkutan juga harus memiliki perilaku yang baik pula.

“Tak hanya bagus di lapangan, kami juga akan mencari pemain yang memiliki perilaku bagus di luar lapangan. Kami hanya akan menggunakan jasa pemain yang mau berjuang keras, demi meraih hasil yang maksimal buat Persela,” tegas Didik.

Dari kabar awal yang sudah beredar, untuk sementara Persela baru memastikan akan memperpanjang kontrak dari penjaga gawang Choirul Huda dan stopper asing Roman Gollian. Sedangkan nasib para pemain lain, masih belum diketahui kejelasannya.

Pada Indonesia Super League (ISL) musim 2013, Persela finish dengan menduduki peringkat ke-12 dengan raihan 41 poin. Tak ingin mengulang pencapaian yang sama, manajemen Persela menginginkan peningkatan prestasi di musim depan.(goal.com)

Editor: Deni Fauzan
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika