Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Persela ‘pagari’ 3 pemain andalannya dari incaran klub lain

Persela ‘pagari’ 3 pemain andalannya dari incaran klub lain

Lamongan : Memiliki pemain yang potensial menjadi incaran klub lain, membuat Persela Lamongan memagari penggawa andalannya tersebut. Tiga pemain Persela yang santer dikaitkan dengan klub lain, yakni Fandi Eko Utomo, Samsul Arif dan Khoirul Huda.

Seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia, Fandi dan Huda menjadi target potensial bagi Persebaya Surabaya yang musim ini sangat serius membangun tim setelah promosi ke liga kasta tertinggi. Sedangkan Samsul Arif menjadi bidikan Barito Putra dan Persepam Madura United.

Situasi tersebut tentu sangat tidak nyaman bagi Persela karena ketiganya menjadi pemain domestik dengan penampilan menjanjikan musim sebelumnya dan masih dibutuhkan tenaganya di Stadion Surajaya.
Dari ketiganya, mungkin mempertahankan kiper Choirul Huda lebih mudah. Sebab kiper yang kini berjibaku bersama tim nasional (Timnas) Indonesia tersebut tercatat sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Hal yang masih menjadi pertanyaan adalah Fandi Eko utomo dan Samsul Arif. Kendati dikabarkan masih ingin melanjutkan karir di Lamongan, namun Persela harus mempunyai penawaran yang menarik untuk bisa tetap merasakan service keduanya.

“Ya, saya paham ada sejumlah pemain menjadi incaran klub lain. Choirul Huda belakangan juga diminati Persebaya. Namun rata-rata pemain memiliki itikad baik dengan berbicara dulu kepada kami ketika mereka mendapatkan tawaran,” ujar Caretaker Pelatih Persela Lamongan Didik Ludiyanto.

Huda misalnya, juga sudah berbicara dengan Didik terkait ajakan dari Persebaya untuk bergabung. Terang saja Didik tidak ingin pemain paling loyal di Laskar Joko Tingkir itu meninggalkan Stadion Surajaya.
Demikian pula dengan Fandi dan Samsul Arif. Keduanya adalah pemain yang mendapat penilaian positif sepanjang musim kemarin. Paling tidak jika ketiganya bisa dipertahankan, Persela tidak akan terlalu banyak melakukan rekrutmen.
“Untuk mencari pemain selevel Huda, Samsul dan Fandi, tentunya tidak gampang dan membutuhkan dana yang tidak sedikit. Banyak alasan yang membuat kami tak mau kehilangan mereka,” jelas Didik.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika