Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Wanita-Wanita Dalam Skandal Seks Aktor Lapangan Hijau

Wanita-Wanita Dalam Skandal Seks Aktor Lapangan Hijau


Baru-baru ini media Inggris ramai mengekspose kasus perselingkuhan yang dilakukan bek kiri Manchester United, Patrice Evra dengan model panas Carla Howe. Namun sejatinya skandal seks di lapangan hijau seperti itu bukanlah yang pertama.

Di masa lalu pernah ada kasus perselingkuhan yang melibatkan mantan pelatih timnas Inggris Sven Goran Eriksson, John Terry dengan istri rekan setimnya. Serta cerita-cerita tokoh lainnya macam Rooney hingga Arsene Wenger.


 1. Rebecca Loos
 
Rebecca Loos

Perempuan yang sempat bekerja di keluarga Beckham sebagai asisten ini pernah menggemparkan media massa lewat pengakuannya. Ia mengaku pernah berhubungan dengan David Beckham di belakang istrinya, Victoria Adams. Bahkan rumah tangga keduanya hampir berujung perceraian kala itu, namun berkat pendekatan yang tepat perniakahan keduanya bisa diselamatkan.


2. Vanessa Perroncel
   
Vanessa Perroncel
Mungkin dari sekian kasus yang terjadi di Inggris, kasus ini yang begitu menggemparkan. Pasalnya kapten Chelsea John Terry pernah meniduri pasangan dari sahabat sekaligus rekan setimnya sendiri, Wayne Bridge. Kemudian perempuan bernama Vanessa Peroncel ini mengaku pernah 'bermain' di rumahnya dengan JT seusai The Blues menjalani latihan rutin harian.
 

3. Monica Mint
   
Monica Mint
Pemain Inggris sepertinya memang doyan sekali bermain serong di belakang pasangannya, salah satu yang ikut seperti itu adalah Peter Crouch. Ia dikabarkan menyewa PSK asal Spanyol bernama Monica Mint.

 
4. Nicole Minetti
   
Nicole Minetti
Minetti adalah mantan model yang juga pernah menjadi salah satu menteri Italia di era kepemimpinan PM Silvio Berlusconi. Kabarnya beberapa bulan silam ia kepergok menginap bersama Cristiano Ronaldo di salah satu hotel mewah di Madrid. Padahal CR7 saat ini sedang berpasangan dengan model seksi Irina Shayk.


 5. Imogen Thomas
   
Imogen Thomas
Isu seputar adanya pesepakbola Premier League yang berselingkuh dengan model panas Imogen Thomas awalnya hanya panas dan bergulir ramai di situs jejaring sosial, namun hal itu menajdi heboh ketika ternyata sosok yang dimaksud adalah Ryan Giggs, winger Setan Merah yang selama ini dikenal bersosok the family man.


 6. Natasha Giggs
   
Natasha Giggs

 Lagi-lagi Ryan Giggs yang jadi pelakunya, dan gilanya lagi Natsaha yang sempat berselingkuh dengan Giggs adalah iparnya sendiri. Ya benar Natasha adalah istri dari adik kandung Giggs, Rodri. Karena skandal ini akhirnya rumah tangga adiknya pun sukses hancur di tengah jalan.



7. Jenny Thompson
   
Jenny Thompson

Jenny Thompson adalah wanita penghibur di Inggris, dirinya sempat menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Rooney dan istrinya Coleen. Bahkan saking stresnya istri Rooney tersebut sampai perlu menenangkan diri ke Dubai.



8. Helen Wood
   
Helen Wood
Helen adalah rekan dari Jenny Thompson, mereka sama profesi dan sama-sama pernah menjadi partner 'nakal' Rooney. Bahkan Helen bilang sejatinya pasangan selingkuh Rooney bukan hanya dirinya dan Jenny, ia bilang rekan-rekannya yang lain juga pernah diajak tidur oleh Wazza.


9. Zahia Dehar
   
Zahia Dehar
Persiapan Piala Dunia 2010 Prancis ke Afrika Selatan diguncang skandal seks. Nama Karim Benzema dan Franck Ribery terseret prostitusi di bawah umur, wanita panggilan bernama Zahia Dehar mengaku masih berusia 16 tahun ketika jasanya digunakan oleh dua personil Si Ayam Jantan tersebut.
 

10. Mariana Paesani
   
Mariana Paesani
Ketika di tahun 2010 istri Tevez sedang merawat bayi mereka yang lahir prematur, striker The Citizen tersebut malah asyik masuk ke kamar hotel seorang model panas bernama Mariana Paesani.


11. Ruby a.k.a Karima El Mahroug
   
Ruby a.k.a Karima El Mahroug
Skandal seks juga pernah menyeret Perdana Menteri Italia yang juga merupakan pemilik klub Serie A AC Milan, Silvio Berlusconi. Dirinya diduga pernah mengadakan pesta seks bertajuk 'bunga-bunga' dan salah satu gadis yang ada di even itu adalah Ruby, yang saat itu masih di bawah umur.


 12. Faria Alam
   
Faria Alam
Ketika menukangi The Three Lion Inggris Sven Goran Eriksson terkenal dengan gaya flamboyannya, meski sudah berpasangan dengan Nancy Dell'Olio dirinya sempat berselingkuh dengan sekretaris FA kala itu Faria Alam, untuk pelatih sekelas Inggris hal itu jelas menjadi tabu dan bahan cemoohan publik sana.
 

13. Sonia Tatar
   
Sonia Tatar
Arsene Wenger sempat mengejutkan banyak pihak ketika dirinya tersangkut dugaan perselingkuhan. Pelatih berjuluk The Professor itu disebut mencurangi istrinya, Annie dengan penyanyi rap yang berusia 22 tahun lebih muda darinya, bernama Sonia Tatar.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika