Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Persela Optimistis Jelang Hadapi Persiba Balikpapan

Persela Optimistis Jelang Hadapi Persiba Balikpapan




Lamongan– Kubu Persela Lamongan optimistis mampu mengatasi tuan rumah Persiba Balikpapan dalam laga yang akan dihelat besok (19/2). Sebab tidak ada jaminan tim tuan rumah pasti bisa memenangkan pertandingan di kandang. “Kami optimistis dalam laga selasa (besok) nanti, meski bertanding di kandang lawan,” tegas Asisten Manajer Persela, Yuhronur Efendi, kemarin (17/2).
Menurut dia, ada beberapa alasan yang membuat pihaknya optimistis. Selain berhasil meraih kemenangan dalam laga sebelumnya atas Persidafon Dafonsoro, alasan lainnya berupa realitas hasil laga tuan rumah yang tidak selalu menang di kandang pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini (2013). “Lihat saja, banyak tim yang kalah di kandang, tidak hanya Persela. Itu berarti tim tuan rumah tidak ada jaminan pasti menang di kandang. Terakhir, Persija kalah di kandang atas Arema. Realitas itu yang membuat kami optimistis saat laga di kandang Persiba selasa nanti (besok),” paparnya.

Pria yang juga Sekkab Lamongan itu menambahkan, realitas tersebut juga menunjukkan kalau kualitas tim-tim ISL musim ini merata. Sehingga setiap tim bisa saling mengalahkan, baik saat home maupun away. “Hanya tim-tim yang paling siap, yang bisa memenangkan pertandingan,” terangnya.
Sementara itu, Pelatih Persela Lamongan, Gomes de Oliviera menyatakan, setelah terbang ke Balikpapan dari Lamongan sekitar pukul 10:25 kemarin (17/2), para pemain langsung istirahat di hotel. Ada 19 pemain yang dibawa.
Menurut pelatih asal Brazil tersebut, ke-19 pemainnya dalam kondisi siap tempur semuanya. Sehingga pemilihan pemain yang masuk line up, baru akan dilakukan besok (hari ini, Red). “Besok (hari ini) kami akan mencoba lapangan yang akan dipakai pertandingan nanti. Saat itu akan bisa dilihat, siapa saja pemain yang paling siap untuk main. Termasuk yang sesuai dengan strategi yang akan saya mainkan. Tapi sampai saat ini (kemarin, Red) semua pemain dalam kondisi siap main,” ungkapnya.



Editor: JaranPrabu | Sumber: Jawa Pos Radar Bojonegoro:44
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika