Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Preview ISL: Persija vs Arema, Perang Militansi

Preview ISL: Persija vs Arema, Perang Militansi


 Jakarta- Ambisi berat tuan rumah Persija untuk kembali mendulang poin penuh dipastikan takkan mudah ketika menjamu Arema di SUBGK, Sabtu (16/2). Apalagi Arema datang dengan motivasi tinggi untuk bisa menghapus predikat jago kandang.

Arema gagal meraih poin di tiga laga tandangnya saat melawan Barito Putera, Persiba Balikpapan dan PSPS Pekanbaru. Namun performa Persija Jakarta di kandang sendiri juga tidak terlalu mentereng. Menjamu lawan-lawannya, Macan Kemayoran hanya menang sekali, seri dua kali dan sekali kalah.

Pelatih Persija, Iwan Setiawan berharap Arema meneruskan performa buruk mereka kala bermain tandang. Sementara anak asuhnya diharapkan tidak lagi lengah seperti kala ditahan imbang 2-2 oleh Persegres. Padahal saat itu Persija sudah terlebih dahulu unggul 2-0.

"Kami memiliki tekad yang sama dengan tiga tim sebelumnya. Apalagi catatan pertandingan kami masih sangat buruk," ucap0 Iwan seperti dilansir di situs resmi ISL, Jumat (15/2).

Mewaspadai motivasi berlebih Persija, pelatih Arema, Rahmad Darmawan ingin anak asuhnya untuk tetap fokus tidak lengah. Untuk memotivasi anak asuhnya, pelatih yang akrab disapa RD ini ingin agar anak asuhnya menganggap SUBGK sebagai kandang Arema.

"Saya ingin tim bermain lepas. Buruk jika terlalu sering kalah di partai tandang. Anggap saja SGBK sebagai kandang Arema, itu salah satu motivasi supaya mereka bisa menang," harapnya.

Head to Head Persija vs Arema di ISL
22 September 2008 Persija 1 - Arema 0
26 April 2009 Arema 2 - Persija 2
11 Oktober 2009 Arema 1 - Persija 0
30 Mei 2010 Persija 1 - Arema 5
9 Januari 2011 Persija 2 Arema 1
10 April 2011 Arema 2 - Persija 1
9 Februari 2012 Arema 1 - Persija 1
6 Mei 2012 Persija 1 - Arema 0

Perkiraan susunan pemain kedua tim:
Persija Jakarta: Adixi Lenzivio; Ismed Sofyan, Mukmin Aliyansyah, Fabiano Beltrame, Ngurah Nanak; Amarzukuh, Robertino Pugliara, Anindito Wahyu, Park Kyeong; Pedro Javier, Rahmad Afandi.

Arema FC : Kurnia Meiga, Hasim Kipuw, Victor Igbonefo, Munhar, Thiery Gathuesi, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Sunarto, Keith Kayamba Gumbs, Greg Nwokolo, Cristian Gonzales. (isl/mac)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika