Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Gerrard: Suarez Bisa Saja Tinggalkan Anfield

Gerrard: Suarez Bisa Saja Tinggalkan Anfield

Luis Suarez dan Steven Gerrard - Liverpool FC (Foto: ist)
Luis Suarez dan Steven Gerrard - Liverpool FC (Foto: ist)
LIVERPOOL – Meski mampu meraih hasil gemilang dengan menang 5-0 atas Norwich, Sabtu (19/1/2013) kemarin, namun ada sedikit perasaan cemas yang mengganjal sang kapten, Steven Gerrard.Kekhawatiran Gerrard tersebut tidak lepas dari performa kurang maksimal sepanjang musim ini.

Stevie G khawatir bila musim ini The Reds gagal untuk menembus empat besar klasemen akhir dan tidak ikut ambil bagian dalam UEFA Champions League musim depan, pemain andalan Liverpool, Luis Suarez akan mencari klub lain untuk meneruskan karier.

Maka, tidaklah belebihan bila musim ini, Gerrard dkk menargetkan Liverpool untuk kembali menjadi penghuni big four Premier League, mengingat peran yang dimiliki Suarez di kubu Liverpool sangat penting.

“Mudah-mudahan, kami dapat melakukan perlawanan hingga liga berakhir dan mampu berada di posisi empat teratas, dengan begitu, dia (Suarez) akan aman bersama kami di Liverpool,” ucap Gerrard, seperti diberitakan The Sun, Senin (21/1/2013).

“Hanya Suarez yang tahu apa ambisi dan impiannya. Dia pemain hebat, dia layak bermain di Liga Champions selain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dia adalah salah satu pemain hebat yang bermain bersama saya,” puji Gerrard.

Pemain yang dijuluki Pangeran Anfield ini juga ikut berkomentar mengenai dua laga berat yang akan dijalani Liverpool di Premier League. The Reds akan melakoni laga tandang ke markas Arsenal dan Manchester City.

“Bertandang ke Emirates dan Etihad adalah tantangan besar bagi kami. Kami harus memenangkan setidaknya satu dari pertandingan itu untuk menatap tempat empat teratas,” tandasnya.
(acf)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika