Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Ini Alasan Fandi Eko Utomo cs Pilih Gabung Persebaya

Ini Alasan Fandi Eko Utomo cs Pilih Gabung Persebaya


Jakarta - Sejumlah pemain tim nasional Indonesia U-23 telah memutuskan bermain di Persebaya Surabaya musim depan. Mereka pun lantas mengungkapkan alasan bergabung dengan Rahmad 'RD' Darmawan.

Persebaya Surabaya sudah resmi mendapatkan RD sebagai pelatih baru. Selain RD, klub yang baru promosi dari Divisi Utama kompetisi PT Liga Indonesia itu juga memboyong pemain timnas U-23.

Pemain-pemain timnas U-23 yang berhasil direkrut yakni Fandi Eko Utomo, Manahati Lestusen, dan Dedi Kusnandar. Selain itu, mereka juga sukses mendapatkan tanda tangan pemain timnas senior seperti Hasim Kipuw.

Belum puas dengan rekrutan-rekrutan itu, mereka juga digadang-gadang bakal mengikat pemain timnas U-19. Pemain-pemain yang menjadi incaran antara lain, Evan Dimas Darmono, Muhammad Hargianto, Zulfiandi, dan Sahrul Kurniawan.

Usai menandatangani kontrak dengan Persebaya di hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/11/2013), Manahati pun mengungkapkan alasannya berlabuh di Persebaya.

"Persebaya adalah tim besar. Mereka punya prestasi yang bagus sejak dulu. Apalagi sekarang dilatih oleh pelatih hebat. Sehingga saya mau memilih Persebaya,'' ujar mantan pemain CS Vise itu.

Pendapat serupa juga dikatakan Dedi. Eks pemain Arema Malang itu juga ingin mencari tantangan baru.

"Saya ke Persebaya karena mereka adalah tim besar. Saya juga ingin mencari pengalaman baru. Dengan target juara, itu menjadi tantangan buat saya agar bermain lebih baik lagi," kata Dedi.

"Kalau saya orang asli Surabaya. Saya ingin membela klub asli kota saya. Karena ini adalah sebuah kebanggaan," timpal Fandi Eko Utomo yang musim lalu membela pemain Persela Lamongan itu.


(ads/cas)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika