Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » 600 Polisi Amankan Derby Jatim Persela Vs Persebaya

600 Polisi Amankan Derby Jatim Persela Vs Persebaya



Lamongan - Polres Lamongan menerjunkan 600 personel mengamankan laga perdana Persela Lamongan menyambut derby Jatim lawan Persebaya Surabaya. Laskar Joko Tingkir bakal menjamu Bajul Ijo di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (10/2).

Wakapolres Lamongan, Kompol Yudistira M mengatakan, personel yang diterjunkan untuk mengantisipasi dalam masalah keamanan. "Apalagi ini pertandingan perdana tentu saja akan dibanjiri pendukung kedua tim yang sama-sama ingin mendukung timnya," kata Yudistira kepada wartawan, Minggu (9/2/2014).

Yudistira menuturkan, jumlah personel yang diterjunkan gabungan dari Polres Lamongan sebanyak 400 personel ditambah dari Brimob, Gegana, K-9 yang jumlahnya mencapai 200 orang.

Sedangkan pengamanannya, kata Yudistira, dilakukan secara tertutup dan terbuka. Selain itu, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan instansi yang lain.

"Yang pasti pengawasan dan pemeriksaan akan dilakukan mulai pintu masuk Kota Lamongan, termasuk melakukan koordinasi dengan PT KAI," tambahnya.

Pihaknya tidak menampik jika pertandingan Persela menjamu Persebaya menjadi perhatian khusus. Namun, pihaknya akan bersikap kooperatif selama kedua tim bisa memberikan arahan pada suporternya untuk tidak berbuat anarkis.

"Karena jika anarkis maka akan berhadapan dengan polisi dan polisi tidak akan tebang pilih," jelasnya.

Sebelumnya, Persela menjamu Persebaya dan pertemuan dengan tim bajul ijo di Stadion Surajaya Lamongan. Laga melawan Persebaya ini baru pertama kalinya digelar setelah Persela Lamongan menjalani laga tandang beberapa waktu yang lalu.


(fat/fat)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika