Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Babak I: Real Madrid vs Deportivo La Coruna Comeback Madrid Tegaskan Supremasi

Babak I: Real Madrid vs Deportivo La Coruna Comeback Madrid Tegaskan Supremasi


Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro , cetak dua gol keunggulan Madrid (Foto: Reuters)
Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro , cetak dua gol keunggulan Madrid (Foto: Reuters)
MADRID – Satu gol yang lebih dulu bersarang di gawang Real Madrid, belum meruntuhkan supremasi tuan rumah di hadapan Deportivo La La Coruña. Dua gol dari Cristiano Ronaldo dan satu gol Ángel di María, lekas memulihkan keunggulan Madrid, 3-1, di babak pertama.

Madrid memang membuka peluang lebih dulu di menit ke-10 dan 11 lewat Pepe dan Cristiano Ronaldo (CR7). Tapi gol pertama dibukukan tim tamu pada menit ke-18. Setelah mendapat sodoran umpan tak sengaja dari Luís Pizzi, Iván Riki menggetarkan gawang Madrid dengan sontekannya yang memperdaya Iker Casillas.

Kendati begitu, keunggulan Deportivo tak bertahan lama. Pada menit ke-23, CR7 melahirkan gol penyama kedudukan lewat hadiah penalti dan sukses mengubah papan skor Santiago Bernabéu menjadi 1-1. Penaltinya sendiri terjadi lantaran Ángel di María dilanggar Manuel Pablo di kotak terlarang.

CR7 menggebrak lagi di menit ke-32 usai mendapat umpan pendek dari Sami Khedira. Meski sempat dihadang Pablo, CR7 mampu melepas sepakan yang ternyata masih bisa dihalau portero Deportivo, Dani Aranzubia.

Barulah tujuh menit berselang, Los Blancos mampu kembali unggul lewat gol Di María. Prosesnya berawal dari through pass Luka Modric kepada Di María yang langsung menyonteknya. Aranzubia coba menghadang tapi tak sempurna, bola pun liar setelah membentur tiang. Di María yang tak terkawal, menanduk bola untuk meresmikan gol kedua Madrid.

Satu menit sebelum waktu normal babak pertama usai, CR7 kembali mendulang gol keduanya. Berawal dari sepakan Sergio Ramos yang diblok tak sempurna oleh Aranzubia, kembali melahirkan bola liar yang lantas disundul CR7 ke jaring gawang. Hingga 45 menit pertama berakhir, Madrid unggul 3-1.

Susunan Pemain
Real Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe Ferreira, Marcelo Vieira, Raphaël Varane, Luka Modric, Mesut Özil, Sami Khedira, Ángel di María, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuaín

Deportivo La Coruña: Daniel Aranzubia, Carlos Marchena, Zé Castro, Manuel Pablo, Evaldo Fabiano, Abel Aguilar, Álex Bergantiños, Juan Domínguez, Iván Riki, Bruno Gama, Luís Pizzi
(raw)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika