Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Penampilan Arema LSI Secara Tim Belum Greng

Penampilan Arema LSI Secara Tim Belum Greng

Penampilan  Arema LSI  Secara Tim Belum GrengMALANG- Kekompakan dan kondisi pemain Arema maupun Pelita memang semakin meningkat setelah kedua tim latihan bersama selama seminggu lebih. Meski begitu, mereka belum greng saat dijajal Arema U-21 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Rabu (3/10/2012). Padahal, Sabtu (6/10) tim gabungan Arema-Pelita akan beruji coba melawan Timnas versi KPSI.
Kondisi ini diakui pelatih kepala yang memimpin latihan gabungan Arema-Pelita, Rahmad Darmawan (RD), usai timnya latihan game dengan Arema U-21. Kemarin, RD sengaja meminta bantuan Arema U-21 untuk latihan game kecil melawan tim senior Arema-Pelita. Hasilnya, baik skuad senior maupun young guns masih kikuk menjalani pertandingan.
“Anak-anak kentara sekali masih canggung bermain. Padahal lawannya Arema U21. Ini bukan karena anak-anak kurang kompak, tetapi mereka seperti ragu-ragu melakukan pergerakan dan ambil posisi,” kata RD.
Menurut RD, para pemain senior memang belum siap menjalani laga uji coba. Apalagi timnya masih belum lengkap. Program RD selama tiga minggu hanya pembenahan fisik dan mengasah feeling ball.
“Tetapi justru ini tantangan untuk anak-anak sampai sejauh mereka bisa mengatasi hal-hal yang tidak terduga. Latihan gabungan inipun merupakan hal yang terduga, dan mereka menjalaninya dengan baik,” sambung RD.
RD menuturkan, game kecil melawan Arema U-21 itu sudah dia setting. Arema U-21 diminta bertahan dan menyerang sesuai skenario RD. Hal ini untuk melihat kemampuan skuad Arema-Pelita senior dalam menghadapi tekanan dan kemudian keluar dengan serangan.
“Timnas sudah melakukan training center tahap II, sedang kami baru berlatih seminggu. Wajar kalau anak-anak masih belum lepas dalam bermain. Game kecil ini sudah saya setting untuk memberi gambaran ke anak-anak tentang permainan Timnas nantinya,” urai RD.
Meski begitu, RD mengungkapkan ada beberapa pemainnya yang sudah siap, baik teknis maupun fisik. Dari Arema, RD menyebut nama Qischil Gandrum sebagai pemain yang siap bertanding. Sementara dari kubu Pelita, RD mengatakan Engelberd Sani pemain yang sudah dalam kondisi fit.
“Rata-rata anak-anak memang belum siap. Tetapi Qischil dan Sani sudah fit. Determinasi latihan game kecil tadi, mereka sudah bermain lepas. Mereka seperti tak kenal lelah berlari dan tetap baik ketika saya minta pindah posisi. beruntung saya memiliki Qischil dan Sani yang sudah siap untuk lawan Timnas Sabtu nanti,” tukas RD.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika