Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Divonis Tak Bersalah, RvP: Keputusan FA Sudah Tepat!

Divonis Tak Bersalah, RvP: Keputusan FA Sudah Tepat!

Selebrasi gol Robin van Persie di United (Foto: Reuters)
Selebrasi gol Robin van Persie di United (Foto: Reuters)
ROTTERDAM - Penyerang baru Manchester United Robin Van Persie mengaku puas dengan keputusan FA yang menyatakan dirinya tidak bersalah. Dirinya menilai otoritas tertinggi sepakbola Inggris itu sudah mengambil keputusan yang tepat.

Robin van Persie menjadi sorotan usai duel United kontra Newcastle yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Setan Merah. Kala itu, pelatih The Magpies, Alan Pardew menuding mantan striker Arsenal itu dengan sengaja menyikut pemainnya, Yohan Cabaye. Pardew bahkan mendesak FA untuk menjatuhkan hukuman kepadanya.

Sayang, permintaan Pardew tidak dipenuhi oleh FA yang justru memutuskan RvP tidak bersalah. Keputusan ini diambil setelah wasit pertandingan itu, Howard Webb tidak memasukkan insiden tersebut dalam laporan pertandingan. Wasit berkepala plontos ini menilai tak ada unsur kesengajaan dalam insiden tersebut, setelah mempelajarinya lewat rekaman video.

“FA telah membuat keputusan tepat. Saya sepenuhnya setuju dengan itu,” ujar Van Persie yang membantah dirinya sengaja menyikut Cabaye, seperti dikutip voetbal.nl, Kamis (11/2012).

Dengan keputusan tersebut, striker kidal ini pun bisa memperkuat United saat menjamu Stoke City di Old Trafford pada lanjutan kompetisi Premier League, usai jeda internasional, 20 Desember mendatang.

Penampilan Van Persie di musim perdananya bersama The Red Devils bisa dikatakan cukup impresif. Dari sembilan laga yang dilakoni, bomber dengan banderol 24 juta poundsterling ini sudha mengoleksi tujuh gol dan menjadi top scorer sementara United. (acf)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika