Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Pique: Mou Kehabisan Cara untuk Memulai Perang

Pique: Mou Kehabisan Cara untuk Memulai Perang

Gerard Pique (Foto: Reuters)
Gerard Pique (Foto: Reuters)
BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique, menilai, saat ini entrenador Real Madrid, Jose Mourinho tidak menemukan cara untuk memulai perang kata-kata dengan kubu Blaugrana.

Menurut Pique, hal itu karena pelatih asal Portugal itu tidak menemukan masalah pada Barcelona, sebab kini masalah malah ada di pihaknya sendiri. Dia juga percaya, sekarang Mourinho lebih sibuk untuk mengurusi skuadnya ketimbang berkomentar tentang Barca.

"Jelas bahwa tidak ada tensi yang sama dengan Mourinho seperti yang kami miliki musim lalu," kata Pique kepada Catalunya Radio, seperti dilansir Goal, Kamis (11/10/2012).

"Mourinho telah menyadari bahwa tidak perlu untuk dirinya melihat Barcelona, karena dia tidak akan menemukan masalah. Dan sekarang tampaknya dia menemukan itu (masalah) di tempatnya sendiri,” ujar mantan pemain Manchester United ini.

Pique kemudian bersikeras bahwa perburuan gelar La Liga musim ini masih sangat terbuka meskipun tim asuhan Tito Vilanova berada di puncak klasemen dan memimpin delapan poin atas Real Madrid.

"Yang benar adalah bahwa kami mengharapkan tahun yang sangat baik, dengan banyak tantangan dan emosi," jelasnya.

"Kami tidak memenangkan liga (musim lalu), itu benar, tapi tidak ada yang membayangkan awal yang begitu baik,” ucapnya.

"Jangan lupa bahwa di tahun pertama saya di sini, kami memimpin 12 poin dan pada akhir musim trofi liga harus pergi ke Santiago Bernabeu,” tutupnya.

Pique absen pada laga Barcelona kontra Madrid yanga berakhir imbang 2-2 pada Senin dini hari lalu dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu. Pada laga itu, Lionel Messi mencetak dua gol untuk Blaugrana dan Cristiano Ronaldo juga menyarangkan dua gol untuk Los Blancos.

(win)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika