Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Launcing 13 Januari, Persela Tetap Bidik Papan Atas

Launcing 13 Januari, Persela Tetap Bidik Papan Atas

Lamongan – Menjadi satu-satunya tim Jatim yang sukses menembus empat besar Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu, Persela Lamongan tidak puas.
Musim ini, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir mencoba menaikkan target yaitu menembus papan atas kompetisi guna menjaga citra sebagai klub dengan program pembinaan dan raihan prestasi terbaik.
Meski mengalami transisi dari pelatih Miroslav Janu ke tangan Gomes de Oliveira, kekuatan Persela masih relatif sama seperti musim lalu. Keberadaan pemain asing sekelas Gustavo Fabian Lopez, Mario Costas, Roman Golian plus kiper Khoirul Huda masih menjadi sumbu kekuatan Persela tahun ini.

“Kami mencoba untuk menjaga diri agar beredar di papan atas. Itu merupakan bagian dari misi pembinaan dan menunjukkan gengsi persepakbolaan Lamongan kepada masyarakat Indonesia,” kata Asisten Manajer Persela, Yurohnur Efendi, Selasa (8/1).
Yurohnur yakin bahwa musim ini Persela masih bisa berbicara banyak di sepak bola Indonesia. Salah satu bukti masih solidnya tim kebanggaan warga Lamongan itu, adalah ketika mempertahankan trofi Piala Gubernur 2012, dengan kemenangan 2-0 atas tim bertabur bintang, Arema Malang.
Berkekuatan 25 pemain, tim baru namun berwajah lawas Persela dijadwalkan akan di-launching 13 Januari mendatang. “Kalau misi jangka panjang, syukur-syukur para pemain Persela semakin diakui kualitasnya, dan bisa mewarnai Timnas Indonesia,” ia menambahkan.
Acara yang akan memperkenalkan kembali para pemain dan jersey baru Persela itu diadakan di Alun-Alun Pemkab Lamongan, dan digelar secara sederhana bersama L.A Mania, fans sepak bola Lamongan. ***





Sumber: Surya Online
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika