Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Tim Siap Di-Launching Pekan Ini

Tim Siap Di-Launching Pekan Ini



Lamongan – Manajemen Persela Lamongan terus melakukan persiapan jelang laga perdana Indonesia  Super League (ISL) 2013 dengan menjamu Persepam Pamekasan di Stadion Surajaya, 16 Januari mendatang.
Selain menyelesaikan penandatanganan kontrak resmi untuk para pemainnya, pada pekan ini pula akan dilakukan launching skuad tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. “Untuk penandatanganan kontrak pemain Insya Allah dalam satu-dua hari mendatang. Sekaligus akan digelar launching pada minggu-minggu ini juga atau sebelum laga perdana 16 Januari,” ungkap asisten manajer Persela, Yuhronur Efendi, kemarin (7/1).

Menurutnya, masalah kontrak pemain sebenarnya tidak ada yang perlu dipermasalahkan. Sebab, antara masing-masing pemain dengan manajemen Persela sudah ada kesepakatan. Tinggal diformalkan dalam kesepakatan hitam diatas putih saja.
“Soal penandatanganan kontrak itu pun bukan berarti kami mengulur-ulur waktu. Tetapi karena harus menunggu format kontrak yang resmi dari PT LI. Dan format itu baru turun, sehingga penandatanganan kontrak itu baru bisa dilakukan saat ini,” terangnya.
Sementara itu, para pemain Persela terus digenjot teknik dan fisik. Meski tak didampingi pelatih, Gomes de Oliviera, latihan tetap berjalan serius di bawah arahan asisten pelatih Didik Ludianto dan Alan di Stadion Surajaya, kemarin (7/1).
“Gomez sedang melakukan pemantauan latih tanding antara Persepam (Pamekasan) dengan Persebaya DU (Divisi Utama) di Surabaya,” kata Didik.
Selain itu, ungkap mantan pelatih Persela U-21 itu, besok Rabu (9/1) dalam latihan di Stadion Surajaya, para pemain Persela juga akan diajak melakukan sparring bersama dengan tim-tim lokal agar suasana latihan bisa lebih bervariasi. “Para pemain tidak ada masalah, semua bersemangat,” tukasnya.
Sumber: Radar Bojonegoro, 8 Jan 2013: hal.32/JP
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika