Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Persela Janjikan Main Terbuka

Persela Janjikan Main Terbuka

Lamongan – Pertandingan Persela Lamongan dijamu Persiwa Wamena pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013 nanti malam (31/1) menjadi gengsi tersendiri bagi Gomes de Oliviera. Laga di Stadion Pendidikan, Wamena, itu menjadi ajang pertaruhan namanya.

Pelatih asal Brazil itu musim lalu mengarsiteki Persiwa. Dia mampu mengangkat tim asal Pulau Cendrawasih itu bertengger di peringkat tiga di akhir musim kompetisi. Namun, nasibnya tak terlalu baik di Persiwa. Dia tak segera mendapatkan kepastian perpanjangan kontrak.

Gomes akhirnya berlabuh di bumi Lamongan untuk membesut tim kebanggaan L.A Mania itu. Mantan striker Mitra Surabaya itu sudah menyiapkan konsep tersendiri untuk menghadapi tim mantan asuhannya nanti malam.
Dia pernah melatih Gustavo Fabian Lopez dkk di tengah cuaca buruk di Stadion Surajaya Lamongan. Ini dilakukan untuk menyesuaikan cuaca di Wamena yang dikenal ekstrim. Dia juga memilih menginapkan anak asuhnya di Jayapura dan baru terbang ke Wamena pagi ini.
“Ada satu lagi senjata kita yang kita simpan untuk menghadapi Persiwa. Soal itu tidak perlu dibuka sekarang,” katanya saat dihubungi kemarin (31/1).
Pelatih beristrikan perempuan Indonesia ini sama sekali enggan membuka senjata yang dirahasiakannya itu. Alasannya, terkait strategi. Dia merahasiakan strategi itu sebagai kunci upayanya menaklukkan Persiwa. “Semoga saja strategi kita berjalan dengan baik,” harapnya.
Namun, Gomes menjanjikan bakal mengajak tan rumah untuk bermain terbuka. “Kita akan tampil terbuka. Kita akan ngotot sejak pertandingan dimulai. Karena satu keinginan kita, menang. Tentu, untuk mencapai itu kita mohon doa kepada masyarakat Lamongan,” ujarnya. (idi/yan)



Sumber: Radar Bojonegoro, 31 Jan 2013:25-35/JP

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika