Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Persela Lamongan & Gresik United Berbagi Angka

Persela Lamongan & Gresik United Berbagi Angka

Gol Aldo Baretto dan Roman Golian di babak pertama tidak bertambah di paruh kedua.


Persela Lamongan gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah untuk memetik poin penuh saat menjamu Gresik United. Tim tamu berhasil mencuri poin satu angka setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Hasil itu membuat Persela tertahan di posisi ke-sepuluh, sementara Gresik United naik satu tangga ke posisi 11, keduanya sama-sama mengoleksi 24 poin dari 21 pertandingan.

Babak Pertama

Persela Lamongan berusaha menggebrak terlebih dahulu di awal pertandingan, namun Gresik United mampu membuat kejutan terlebih dahulu setelah Aldo Baretto mampu menggetarkan jala tim tuan rumah ketika laga baru berjalan empat menit.

Persela kemudian meningkatkan intensitas serangan usai tertinggal, namun tim tuan rumah tampak kesulitan menembus lini pertahanan Gresik United di 20 menit pertama.

Kedudukan akhirnya berubah menjadi 1-1 di menit ke-24, Roman Golian membalas kesalahannya dengan mencetak gol penyama kedudukan melalui tandukannya memanfaatkan umpan dari Gustavo Lopez.

Pertandingan berjalan lebih panas di sisa waktu yang ada, beberapa peluang didapat Persela melalui Samsul Arif namun tidak ada peluang yang berhasil dikonversi menjadi gol, begitu juga dengan peluang yang didapat oleh tim tamu, sehingga skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Gresik United menebar ancaman terlebih dahulu di paruh kedua pertandingan. Diogo Santos memberi ancaman melalui eksekusi tendangan bebas yang hampir mengelabui Choirul Huda.

Di menit ke-57, Zaynal Arifin hampir membawa Persela unggul, namun sayang Hery Prasetya mampu mengantisipasinya sehingga kedudukan 1-1 belum berubah.

Persela terus memperoleh peluang emas untuk mencetak gol, pada menit ke-65 tembakan Mario Costas memanfaatkan umpan cerdik Lopez masih membentur mistar gawang. Sepuluh menit kemudian, umpan silang Lopez kembali dapat dijangkau oleh Costas, kali ini melalui tandukan, namun sayang arah bola masih melenceng dari sasaran.

Pada menit ke-82, giliran Han Sang Min yang menebar ancaman melalui tendangan bebas yang masih melenceng tipis dari gawang Hery Pras.

Gresik mencuri kesempatan di menit injury time melalui serangan balik cepat, Kacung Munif berada dalam posisi bebas di dalam kotak penalti, namun ia terlambat sehingga tembakannya dapat ditahan oleh bek Persela, bola liar mengarah ke Aldo namun sayang tembakannya juga masih dapat dihalau. Kedudukan 1-1 akhirnya menjadi skor akhir di laga ini.



http://www.goal.com/id-ID/match/98955/persela-vs-gresik-united/report

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika