Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Nomor Punggung Rooney Di Chelsea 23

Nomor Punggung Rooney Di Chelsea 23





London – Pemain Manchester United, Wayne Rooney, yang dikabarkan hijrah ke Chelsea masih simpang siur. Namun, kabarnya The Blues sudah menyiapkan nomor punggung untuk pemain 27 tahun itu. Hingga saat ini, masa depan Rooney bersama MU belum jelas. Mantan pemain Evertoon itu saat ini sedang melakukan proses pemulihan cedera di Manchester.

Nomor yang telah disediakan pelatih Chelsea, Jose Mourinho untuk Rooney adalah 23. Dulunya, nomor ini pernah digunakan Daniel Sturridge, yang hengkang ke Liverpool bulan Januari lalu. Sampai saat ini nomor tersebut belum ada si empunya. Selain itu, nomer tersebut juga pernah di pakai oleh David Beckham di Real Madrid. Nimer tersebut juga identik dengan pebasket legendarais Amerika Serikat, Michael Jordan.


Terkait dengan kondisi Rooney, sang pelatih Setan Merah mengatakan jika kondisi Rooney sudah mulai membaik. Bahkan Rooney sudah bisa tampil pada saat pertandingan antara MU melawan AIK Solna di Stockholm, 6 Agustus mendatang. Namun sebelum itu, MU harus menghadapi Kitchee FC di Hongkong, Senin (29/7).

Sementara itu, Mourinho, pernah menyatakan bahwa Rooney menjadi satu-satunya pemain incaran sejauh ini. Klub London barat pun kabarnya sudah mengajukan tawaran resmi untuknya, namun ditolak mentah-mentah oleh MU.(yn)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika