Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Persela serius cari pelatih baru

Persela serius cari pelatih baru

Lamongan : Persela Lamongan menjadi salah satu tim yang belum juga melakukan persiapan resmi jelang menghadapi Indonesia Super League 2014. Namun, hal itu bukan berarti Laskar Joko Tingkir tidak serius dalam mempersiapkan tim.
Seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia, belum dimulainya masa persiapan teknis, karena manajemen Persela ingin terlebih dahulu menunjuk pelatih dahulu. Baru setelah itu, melakukan perekrutan pemain, sesuai dengan keinginan pelatih tersebut.

Manajemen sendiri nampaknya cukup selektif dalam menentukan siapa nakhoda bari Laskar Joko Tingkir. Menurut sang asisten manajer, Yuhronur, pihaknya mencari pelatih berlisensi A AFC atau setara, dan tentunya harus diyakini mampu mendatangkan prestasi untuk tim ini.
Di luar itu, sebenarnya Persela bukan tanpa persiapan sama sekali. Didik Ludianto, yang menjadi caretaker pelatih musim lalu, pasca dipecatnya Gomez Oliveira, sudah menyetorkan rapor evaluasi musim lalu dan proyeksi musim depan. Namun, ia memang hanya akan menjadi asisten pelatih.

“Tim belum memiliki pelatih kepala. Saya hanya berlisensi B jadi hanya bisa dipercaya sebagai asisten pelatih. Tapi, Persela lagi mencari pelatih kepala yang tepat sesuai dengan kebutuhan tim,” kata Didik Ludianto, Rabu (13/11/13) kemarin.
Ketika disinggung kira-kira pelatih yang diincar oleh tim berjuluk Laskar Jaka Tingkir itu, Didik mengatakan bahwa ada beberapa nama yaitu Fredi Muly, Arcan Iuri, Jaya Hartono, dan Mustaqim.

Untuk pelatih kiper, menurut Didik, ada pelatih Hermansyah, Agus Yanuar, Aris, Hariyadi, dan Lestiyadi.
“Hanya itu, baik pelatih kepala atau pun pelatih kiper, belum ada satupun yang kami bicara lebih serius karena menunggu persiapan klub untuk berapa besar kontrak yang akan dilakukan, termasuk pemainnya,” katanya.
Untuk pemain yang dipertahankan dari musim lalu, juga dikabarkan belum ada pengikatan kontrak. Sejauh ini hanya sebatas tetap menjalin komunikasi dengan pemain. Hanya saja, Didik memproyeksikan, kemungkinan besar 60% skuad musim lalu akan dipertahankan.

“Saya kira 60 persen pemain musim kemarin akan dipertahankan. Tapi itu juga tergantung siapa pelatih kepalanya, karena kebutuhan tim atau pemain juga pasti sesuai dengan selera pelatih dan kemampuan tim,” tandasnya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika