Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Srdjan Lopicic Gabung Persela

Srdjan Lopicic Gabung Persela

LAMONGAN  - Mantan pemain Persebaya Surabaya Devisi Utama Srdjan Lopicic resmi berlabuh di Persela Lamongan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut, Selasa (7/1) sore menandatangani kontrak di ruang kerja bupati Lamongan Fadeli.

Dengan bergabungnya pemain kelahiran Serbia 20 November 1983 tersebut, sekuad Laskar Joko Tingkir saat ini sudah mempunyai 22 pemain, 20 diantaranya pemain lokal, dan dua pemain asing Lopicic, dan Roman Golian yang menurut rencana bakal datang ke Lamongan pada (10/1) mendatang.

Dari pemain yang sudah menandatangani kontrak bersama Persela tersebut, Laskar Joko Tingkir ternyata masih tetap berburu pemain, untuk memenuhi kuota pemain dalam ajang Indonesia Super League (ISL). Perburuan pemain akan dikosentrasikan satu pemain asing dengan posisi striker, dan dua pemain lokal.

"Untuk kuota pemain asing kita masih menyisahkan satu, dan bidikan kita selanjutnya antara Aldo Bareto atau Kenji Adachihara, status dua pemain berposisi striker itu masih free belum terikat kontrak dengan klub manapun," kata Yunan Achmadi Manager baru Persela.

Bupati Lamongan Fadeli yang juga panasehat Persela mengatakan Persela dalam memilih pemain sangat berhati-hati, selain karena kebutuhan tim, pemain harus bisa bermain secara tim, karena sebenarnya itulah harapan dan dambaan warga Lamongan.

"Kita memilih pemain selain skilnya bagus, yang paling terpenting mereka bisa bermain secara tim, karena sebagus apapun skill pemain tapi tidak bisa bermain secara tim tidak ada artinya," tegas Fadeli yang didampingi oleh Penasehat Persela lainnya Yuhronur Efendi. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Word Cup Timer down

Sponsor

gif animator

Popular Posts

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika